Desember 11, 2015

OREKA

Writed by Gryffin dwi at 12/11/2015 12:43:00 AM
OREKA?
OREKA itu apa sih?

OREO?
OREG TEMPE?
ORE ORE MALANG?
OREEEE BESOK PULAANGGG :D

Ohh bukan.

Oreka itu... Organisasi Remaja Cempaka. Yap. Ini karang taruna pertama yang aku rasain sejak menginjak usia hampir dewasa (?)
Kenapa namanya OREKA? Karena Organisasi ini terdiri dari para remaja yang ada di Cempaka, Jaticempaka.

Aku suka berorganisasi karena bisa kenal lebih dekat teman-teman disekitar rumah dan bisa nambah gebetan. Apalagi karena sedikit perempuan sebaya yang ada di lingkungan sekitar alias lelaki lebih banyak jadi aku paling ndut emesh mbul lucuk bisa tau sisi pandang orang lain.

Betewe, mau tau ga siapa aja orangnya? Ini aku jabarin anggota JKT48 menurut sisi pandang aku...
Ini aku urutin sesuai dengan urutan yang ada di ig @oreka64. Jangan tanya kenapa 64, karena aku gatau dan kenapa ga 170845 aja ya? Atau 290815 biar inget hari jadinya wkwkwkw

1. Verdiansyah
Bangver ini paling dewasa dan enak diajak curhat walaupun kadang malah jadinya doi yang curhat. Dia agak keras, karena dia ga suka temannya menjadi orang yang lemah. Walau kadang kita suka bertengkar, aku ambil sisi positifnya ; karena terlalu ego untuk melihat diri sendiri makanya perlu bantuan orang lain untuk mengingatkan. Sifatnya ke-ayah-an jadi suka untuk saling sharing masalah hidup walau kadang spele dan ga danta. Sifatnya udah ayah banget nih, ibunya mana ya? Huehehehe


2.  Choirul Imam
Ini paketunya Oreka, kalau ada yang manggil dia buluk berarti itu dia (?). Dia itu nyebelin, suka otoriter, dan mau menang sendiri, tapi Dwi sudah kebal kok mam *eh*. Dia anaknya sama sekali ga pendiam bahkan bisa dibilang bawel dan suka isengin Dwi ;( sekali lagi Dwi sudah kebal. Tapi dibalik itu semua dia punya jiwa sosial yang tinggi, terbukti teman teman semuanya memilih dia menjadi Paketu karena orangnya bertanggung jawab banget, tegas sama keputusan dan mau menanggung risiko yang diambil, suka sharing walau kadang mager melakukan tugas yang ia buat x)) Sama seperti bangver, dia enak diajak curhat dan pintar menjaga rahasia.

3. Febi Siti Zuaria
Ini bestie aku yang cantik dan oenjoe, banyak dikagumi para lelaki dan Dwi jadi pusing sendiri kalau dia galau. Orangnya ngalaaaaah banget, dari kecil kenal sama dia, selalu aku duluan yang milih, dia biar sisanya. Sampe sekarang masih begitu. Dulu inget banget, dia punya 2 buku paket bekas pelajaran IPA, dan aku ga punya, Karena itu susah dicari akhirnya aku minjem sama dia. Lalu sama dia dikasih buku IPA yang satunya dan lebih jelek dari yang dia pake, aku ngambek. Dwi maunya yang bagus! Akhirnya dia ngalah, dia pake yang jelek dan aku dikasih yang bagus. DIKASIH bukan DIPINJEMIN dengan KERUMAH LANGSUNG SENDIRI sambil minta maaf udah bikin aku ngambek. So sweet yah kita. Aku ini ga mau kalah dan ga bakal salah, tsundere banget ya? Itulah salah satu keadilan Allah, nyiptain malaikat sebaik Ebi untuk seorang Dwi yang mudah ngambek dan maunya sendiri. Dia juga royal sama sesuatu dan sama sekali ga pernah pelit. Terlalu banyak kisah kesetiakawanan dia yang gamungkin cukup aku jabarin dalam sehari apalagi cuma diposting, ini ngetiknya sambil meneteskan air mata.
Kadang Ebi juga suka manja, Ebi harus semangat ya... Harus jadi wonder woman, walau pun badai menghadang *anjas* tapi tetep jadi pohon yang kuat. Walau pun ombak kencang dan menerkam, Ebi harus jadi pelayar yang jago menyelamatkan diri dan menolong orang disekitar x))


4. Amelia Friendani
Duhh kalau ada award, mungkin kaka ini jd pemenang nominasi cewek terbadai di OREKA. Doi cantik banget bisa jadi member JKT48 sekseh dan selalu sabar ngadepin anak anak OREKA yang suka ngutang arisan. Apalagi jiwa ke-ibu-an banget, olwes care, dan feminin. Huh. Kapan ya Dwi bisa feminin layaknya seorang putri kerjaan di negeri awan? x))



5. Riko Hardiansyah
Duhh abang yang satu ini abang yang paling hobi ngajak ribut, bete banget Dwi selalu kena jebakan batmannya anak anak OREKA . Cerita sama dia Asyik, seru, renyah garing dan bukan kerupuk Suka tolong menolong dan rajin menabung (?) Fansnya Barca banget nih ?? #VISCABARCALOVERMADRIDISTA *ditakol* Kalau udah debat ga mau ngalah, mending Dwi kelaut aja dah males debat dia juga seperti Bapak Guru yang selalu bercerita dengan tenang, padat dan jelas.Mempertahankan argument itu baik, tapi lebih baik menjaga keakraban satu sama lain (?) *apasih

6. M. Dimas Maulana
Kalau ada yang suka diam sambil mikir ya itu Dimas orangnya (?). Dia itu lucu, kalau capek suka ngelakuin hal yang konyol kaya punya dunianya sendiri. Kalau denger suara Adzan Alhamdulillah yah dia langsung otewe masjid. Kalau Dwi? Huehehe.. jangan tanya ahh malu x))
Kita ini bagai bumi dan langit, saat Dwi gegabah ga pake mikir dan akhirnya salah, nah kalau dia penuh pertimbangan dan akhirnya tanggung jawab-in kesalahan temannya. Style nya anak kuliahan banget nihh ?? Semangat terus eap!! SU-MANG-GAT.

7. Dani Fabian
Wahhh si vvota garis tengah, teman seperjuangankuh menggapai waro member, huahahaa.. Kalau udah ngidol, kaya ga inget teman di sekitar. Orangnya ngalah banget, walau suka ga jelas sama kaya Dwi
Dia pintar loh, pintar menghibur wanitanya  para OREKA kalau ada masalah dan bisa jadi penengah. Ibaratnya, kalau di peran drama dia jadi pemeran Tirtagonis. Pembawaannya tenang, dan ga gegabah. Setia kawan banget tapi tetap mengikuti alur yang baik. Siapa sangka nih anak Akuntansi? Jarang lhoo cowok yang mau jadi penghitung angka angka miliaran dan pejuang balance x))

8. Resti
Duh, gommen ya reres, Dwi lupa nama panjangnya, padahal ud di catet x)) gapapa lupa namanya, yang penting inget kebaikannya kan?. Pertama kali ngundang dia masuk di OREKA, sempet aneh karena teman yang lain ga ada yang tau keberadaannya, malah disangkanya itu temen khayalan Dwi-_- dan cuma aku dan Nera yang tau. Nera itu siapa? Baca selanjutnya yah :p Pas ditelusuri ternyata aku sering lewat rumahnya xD cuma ga engeh ternyata ada anak yang seumuran tapi Dwi lebih muda dan oenjoe. Dia itu pendiam banget, kadang Dwi iri pengen bisa pendiam kaya dia.  Dia juga ramah dan enak diajak ngobrol, anaknya juga pengalah, dia bicara kalau ditanya doang. Aduduh Reres harus percaya diri ya! Udah gede harus berani didepan publik, biar semua orang tau Reres dan jadi bertambah teman Reres. Semangat terus eap :)) Oea Reres ini guru lho, suka ngajar TK, jadi dia punya kesabaran tingkat dewa. Uhuy!

9. Imron Mustafa
Nah ini kaka termasuk yang paling dekat sama Dwi. Dia jagoooo banget main gitar, jarinya kaya sudah terikat dengan senarnya. Suka banget liat dia main gitar! Pasti cewek manapun senang di mainin gitar sama dia. Selain itu, dia juga orangnya lembut penuh kasih sayang. Termasuk cowok yang simpel dan ga neko-neko. Dia juga selalu siap sedia untuk menolong mau pun memberi saran. Dan dia cowok sederhana yang menerima teman dengan segala karakter yang ada.

10. Delvy Anggraeni
Huehehe. Lucu ya namanya ? Kaya orangnya juga. Kaya merek cokelat, semanis orangnya juga. Epi ini teman ku dari kecil yang selalu tidur siang, makan dan mandi bareng (?) kaya upin ipin ya, kembar. Eits.. tapi tuaan aku. Dia itu anggota JKT48 termuda di OREKA. Kalau lihat ada cewek embul emesh ndut lucuk bermata cantik dan berkulit mulus, nah Delvy itu orangnya! Dia suka banget si doi yang namanya tak bisa disebut Cokelat, makanya pipinya tambah mbem. Kalau curhat sama dia berasa curhat sama Mama Dedeh, feedbacknya ntaps!

11. Dwi Putri Sudaryati
Auk nihh anak siapa ??

12. Siti Nurhayani
Nihh anak setaun lebih tua dari aku, nama panggilannya Hani. Sibuk kuliah dan sibuk mengejar doi mengajar ngaji. Dia feminin dan lembut banget. Itu doang sihh... apalagi ya ??

13. Sigit Nugroho
Igit, pangerannya Oreka. Punya Ratu dan banyak seliran sayang sama teman temannya. Pokoknya kalau galau ke Igit aja, dia pasti menghibur dengan omongannya yang tenang tapi sumpah... bikin dunia getar karena suara ngakaknya Dwi x)) Ada aja banyolannya dan jawaban simple tapi renyah kaya kripik singkong Babahong. Dia sayang banget sama Ratunya  motornya sampe diperhatiin tiap hari wkwkwk xD semangat Igit polesnya!!

14. Nerawati Utami
Wawahwah. Ini lhoo yang namanya Nera, Ney. Nama unik dengan orang yang unik, ma bestie lope lopekuh. kita sahabatan dari belajar duduk bareng sampe belajar cari pacar bareng  sekarang. Sayaaaang banget sama Ney ini. Orangnya terbuka, suka bercanda, ga garing dan enak di ajak ngebayol! Paling jago fashion buat foto gegara virus foto candid Ebi dan paling bisa nerima pendapat orang lain. Anteng banget kalau melakukan sesuatu alias ga serudak-seruduk (?)
Dulu kita main cuma bertiga ya Ney, cuma sama Almh. Nadia. Dwi kangeen sama Nadia :(( pasti skrg dia cantik kaya Ney kalau masih ada. Pas kakakku mb Ita dirawat di RS, aku di titipin ke ortunya Ney. Kalau makan dan semuanya dirumah Ney selama hampir 2 minggu. Kejadian umur 4 tahun itu dan sampai mau masuk SD aku ga mau makan dirumah, maunya makan masakan mamanya Ney, bisa bedain siapa yang masak, kasian mamamku, kasian mamanya Ney jd repot masakin buat aku :(
Kadang kalau ga bisa tidur suka nginap dan ngumpul dirumah Ney bertiga bareng Ebi. Kita kongkow begini dari SD sampe sekarang. Sempet sedih pas banyak anggota OREKA perempuan. Bukan sedih karena takut gebetannya saingan gabisa kompromi, tapi sebenernya takut Ney dan Ebinya diambil jd Dwi ga punya temen lagi :( dan berkurang jatah main TQA (Nama geng Dwi Ebi dan Nera) lagi lagi meneteskan air mata
Ahh Sudahlah... bukankah lebih baik berteman dengan banyak orang dan meluangkan waktu waktu bersama untuk selalu bahagia dan berbagi?

15. Aji Nurmajid dan M. Bagas Raditya
Sebetulnya bingung mau cerita apa, kurang begitu mengenal. Intinya sih Aji dan Bagas ini orangnya cuek dan mudah bahagia. Ga bawa sesuatu hal dengan berat makanya jalannya ringan dan ga dibebanin. Walaupun setiap orang punya masalah, tapi mereka simpel kaya gada masalah. Enak ngeliatnya. Ga dibawa galau x))

16. Maudy Larasati Utoyo
Lala! Panggilannya lucu, manis kaya Lala Teletubies. Ini anak pintar sangat la, nak pergi ke negeri tetangga nuntut ilmu untuk bekal hidup yang lebih baik. Kalau ketawa cetar membahana dan bikin kangen. Kalau kzel denger dia ketawa jadi ikut ketawa. Anaknya ceria, ga bawel ga juga pendiam. Idola semua idola (?)
Lala sumanggat ya, tetaplah menjadi gadis yang riang selamanya (: 

17. Adit Budi Prakoso
Mas ditadit, Mas kesayangankuh. Gayanya cool dan selalu wangi. Penuh dengan misterius dan chemistry nya dapet, bikin cewek klepek klepek. Dia setia banget sama kasur kawannya apalagi kalau punya pacar. Dewasa dan bijak. Kalau ada apa apa aku curhat pertama sama dia. Dia tegas tapi tenang, suka sama wibawanya yang calm dan ga panikan. Ciee udah sarjana nihh dikit lagi ??

18. Erwin dan Yanuar
Like a twin. Orang-orang dewasa yang simpel dan apa adanya. Jarang ikut kumpul jadi ga terlalu dekat sama Dwi, yang pasti mereka dewasa, sabar dan pengertian banget! :))

19. Artanada
Nada. Pertama kenal aku kira nama adiknya melody, biar seimbang, Ternyata adiknya cowok wkwkwk dan dia keren ya namanya. Ini nempel banget sama Ebi, ngeklop. Bagai Surat dan Amplop hueueuhue. Setia kawan banget sama Bangver. Nada semangat ya, kalau merasa jatuh harus bangkit! Karna gajah yang besar pun akan kalah dengan semut yang kecil kalau mau mencoba dan meminta tolong sama yang lain.

20. Ike Fitriani
Ikeikeike. Dulu kenal sekedar nama dan bertatap muka, sekarang kenal deket karena rumahnya deket dan selalu ikut kumpul Oreka. Anak sekolahan banget nihh ?? Sukses yaa UN nya. Dia rada pendiam tapi suka saling cerita ko tenang aja~~

21. Fara Nardiana
Ipehnya eliff. Huaaaa kalau kumpul sama dia ga bakal dan ga pernah garing. Selain anaknya semangat banget, riang gembira, dan selalu ketawa jd orang lain ikut ketawa. Walau belum lama kenal, tapi dekat dia kaya udah kenal bertahun tahun. Pokoknya kumpul tanpa Fara bagai masakan tanpa garam~

22. Ridwan Hasin dan M. Diaz Danindra
Nah mereka ini lucu banget kalau lagi kumpul arisan. Suka ngelakuin hal yang konyol biar ariasan ga terlalu tegang, bikin aku ketawa terus. Walau pun kadang dateng atau engga arisannya, tapi bayarnya rajin dan bertanggung jawab. Semangat banget nihh kalau sama makanan dan kumpul kumpul kenyang (?)

Udah ahh.. kasian nih komputer orang :p numpang buang kebetan akibat deadline tak kunjung berakhir. Terima kasih yang udah mau baca. Jangan diambil hati yess. Cuma iseng aja koo (?)

Kalau Dwi salah jalan, mari saling mengingatkan, dan tidak untuk menjatuhkan satu sama lain. Karena untuk menuju puncak, harus saling membantu dan mau mengerti keadaan sekitar. Semangat semuanya!

Semangat weekend! Thankiss Allah Its Friday.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Little Things Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea