Oktober 05, 2015

Nga-Yogyakarta part #1

Writed by Gryffin dwi at 10/05/2015 09:41:00 PM
Kelulusan sekolah identik dengan perpisahan, perpisahan identik dengan jalan-jalan (ini menurutku lhoo yaa :p ) nah sama hal nya dengan sekolah ku..

Aku bersekolah di suatu SMP Negeri di Bekasi, yang letaknya di Pondok Gede, hayoo hayooo sekolah apa? AHAHAH udah dikasih tuh clue nya #kodelangit *kek dek idol*

Nah, perpisahan ini kita jalan-jalan ke...... Yogyakarta! Wiiih.. Kota impianku... impian buat tinggal disini, kota yang paling indah di dunia, menurutku. Kota terapih, terapik, dan terindah dengan sejuta kenangannya.. *np Ungu - Yogyakarta*

Di kota ini tingkat kebaperan ku semakin menjadi jadi ....

#YaelahBroo masih aja baper-_-btw maaf ya fotonya aku watermark lagi mukanya, takut kalian jadi jatuh cinta hahahaha

Di bus! otewe oteweee~~~ :3

Jadi gini... selain ke Borobudur (lagi), aku dan yang lainnya juga mengunjungi Prambanan dan Keraton Ngayogyakarta,

Sampai!!! In your position, set~~
Ini camdid nya keren lho :3
Naik naik cantiiiikkk~~~ cantiiiiikkk~~~~
viewnya bagus yah.. capeknya terbayarkan
keliatannya dingin, padahal .......
Gina, Kiky, aku. Sekelazzzz
come to mamaaa come to mamaa *apasih(?)
ini maksa minta difotoin
Teman sekelaazzz, yang paling kanan si David

eksis dulay~~~
with my chairmate until 2 years (7.3 & 9.3)

Aku, Riri, Wiwi, dan Lisma. Sekelazzz
ga jelas-__-
Sampai di Keraton!!!

sama David di depan Keraton
Mau punya rumah kaya gini, dan tinggal di Yogya :")
c u next trip, Keraton Ngayogyakarta
Dan pastinya... ke Malioboro juga, tapi berhubung pas sampai di Prambanan baterai camdig aku habis (lupa di cas pas di motel) jadi fotonya seadanya, nah pas ke malioboro sepulang dari Prambanan itu kan udah malem, jadi kamera hapenya gada yang jelas :( maklum dulu masih pake HP Keyboard buatan negeri sebelah xD

Bisa ditebak ini foto pakai HP siapa (?)

Pakai HP nya Imam nih, difotoin dia juga, jadi jelas...

David. aku, Imam. Mereka seperti tiang yah dan aku pagernya wkwkw
Bersama wali kelas tersayang
Lebih galau nya lagi... aku dan sahabat aku si Retno, kita berdua naik becak muterin Malioboro sembari di ceritain tentang malioboro sejarahnya, Bapak pengayuh becaknya (Sebut saja pakdeh) baik banget! Dengan sabar cerita pelan-pelan pake bahasa Indonesia dari awal sampai akhir walau kurang lancar (masih bercampur jawa) tapi seenggaknya aku dan Retno mengerti, soalnya kami berdarah Jawa hanya karena keturunan, dan besar di kota orang :""

Udah keasyikan naik becak jadi lupa pulang, gak terasa jam di HP uda nunjukkin pukul 21.30!! Saat nya kembali ke bus, aku memberikan selembar lima ribuan  seperti yang Pakdeh minta (karena tarifnya segitu)

Makasih ya Pakdeh ilmu dan sejarahnya, c u next time Pakdeh! :")

Tebak tebak, aku yang mana???? Hahaha jangan nyari yg ada sayap nya ya xP

0 komentar:

Posting Komentar

 

Little Things Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea