Oktober 04, 2015

Miniatur Indonesia

Writed by Gryffin dwi at 10/04/2015 10:19:00 PM
Nah ini nih.... tempat wisata paling terkenal sekaligus paling deket dari rumah.. apa hayooo? tebak tebak :p
Yap! Taman Mini Indonesia Indah!! TMII... Miniatur nya Indonesia

Taman Mini ini terletak di Jakarta Timur, yang ga jauh dari Pondok gede - Lubang Buaya. Biasanya aku suka kesini untuk refreshing, jogging dan cari hiburan sekaligus tempat yang asyik buat bikin postingan di Instagram hehehe

Ini pas aku dan sahabat 3S ku, Imam Saputro dan David Setiawan liburan kesana pas selesai UAS :))

Imam, aku, David

Imam, David, Aku
Hahahahaa jongkok wae
Oleh-oleh
Dari semua moment refreshing kesini, yang paling terkenang itu pas ke TMII untuk foto buku tahunan sekolah! Yeay. Murah, mudah, dan puas :D tapi tidak menutup kemungkinan bahwa moment lain terkenang juga.


Penasaran?

Here we are.... :)

Spoiler for Survey tempat untuk pemotretan  foto Buku Tahunan Sekolah :

Ngapain tuh intip intip (?)















Pas nunggu EO photographernya, ternyata di lokasi Taman Bunga ini lagi dipake juga untuk tempat syuting, aku lupa syuting Sinetron apa, pokoknya ada beberapa artis terkenal yang biasa main di FTV sebuah stasiun TV swasta.

Tanpa ketinggalan eksis, aku ikut foto foto sama beberapa artisnyah.. yang pasti artisnya kalian kenal laa tanpa aku kenalin ;P

Gagal selfie -_-
bersama Ayu Dyah Bing Slamet, itu yang belakang ganggu aja :p
Cocok ga cocok ga? :D
Mirip ga? Hahahah kopi susu
padahal mah.... ga bisa mainnya
TOA!!

Aku, Elsa, dan Ayang






Setelah nunggu kurang lebih 4 jam (perasaan menunggu terus-_-), akhirnya EO nya datang juga....
Mulai deh pemotretannya, asik bahasanya kek model xD
Gayanya mana gayanya ? :p

1.... 2... 3.... Cekreeekkkk

Hasilnya ?

Jreeenggg... jreeeennnggggg !!!!

Aku yang mana hayooo ?????

WE ARE TEOFFADONE!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Little Things Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea