Oktober 29, 2015

Menanti... Sakura, Air Terjun yang kudapat

Writed by Gryffin dwi at 10/29/2015 07:28:00 PM
Hallo hai, apa kabar semuanya? Kali ini aku mau ceritain trip ku ke Cibodas, Bogor. Aku kesana naik Bus dari terminal Pinang Ranti. Berhenti di pertigaan yang arah kepuncak, aku masuk ke jalan raya pertigaan yang arah Taman Matahari.

huf maaf ya mukanya aku watermark lagi, malu nih :p

Pas sampai disana, sebelum pintu masuk disuguhi pemandangan puncak dan sekitarnya,

Disana udaranya yang dingin pake banget nyesel gak pake jaket dan krudung pas ketoiletnya pun airnya byuuurrrrr bikin menggigil~~~

sok sok jadi model gt..
Ini Taman Sakura nya Kebun Raya Cibodas, sayang kesana pas bukan bulannya mekar. But, its actually the most beautiful ones garden I ever seen *halah

Setelah selesai mengaggumi indahnya ciptaan Tuhan, aku, mb Ita beserta suaminya memulai menuju rencana awal, Air terjun! water fall, yap. Lupa nama curugnya apa, pokoknya ga jauh lah CUMA 1 km perjalanan naik turun tangga pinggir jurang yang licin bingittsss (karena abis ujan). Spoiler for pict :

Sebelum berjuang, ada baiknya eksis dulu di pinggir danau yang lumayan femes di Cibodas
Ini ngambil dari gugel
Istirahat dulu, ujannya deres coeeey

Agak malu pas ngeluh karena licin, serem, dan ga sampe sampe. Ternyata pas ditengah perjalan bertemu nenek yang pastinya sudah tua sedang mencari kayu bakar, dan dipunggungnya sudah ada setumpuk kayu bakar yang basah karena hujan tadi, jadi tambah semangat ga mau kalah sama neneknya yang ga ngeluh dan tetep berusaha!!!

Daannn....

Finally!!!!!




Emang penyesalan datang belakang, for d 1st time liat air terjun, tau gitu bawa baju ganti. basah euy!!! Sampek lepas kaca mata gitu karena basah kena cipratan sampe ga jelas penglihatannya.

Udah puas? PULANG~~

Mari memulai perjuangan lagi, but seperti biasa, eksis dulay~~~

sama Mba Ita, ka ferry (suaminya) sibuk jd photografer sampe gada 1 fotopun yang nyantol haahah
Ketemu tempat yang biasa dipake syuting di puncak, sumvah ane zuzu'r... ini keren lhoo

Pengin punya rumah kaya gini, Aamiin T_T
Kerumah kaca dulu
Ini apa ya namanya, lupa :p oenjoe dah pokoknya buah dan pohonnya! Seperti kebun raya Bogor, disini rata-rata setiap tanaman/pohon bertuliskan nama pohon, jenis, nama latin dan asalnya!
Bunga Ajisai yang suka akan hujan, memejamkan mata di hari cerah, mendung yang jauh disana, apakah kau yang memikirkan nya? *JKT48 - Temo Demo no Namida*. ma 2nd fav flower setelah mawar, bunga Ajisai! Seperti lirik lagu JKT48, setau aku bunganya mekar pas kena hujan, dan kuncup pas musim panas, bunga ini memiliki banyak warna tergantung keasaman pH tanahnya.
Taman lumut, yang katanya cuma ada 2 di dunia, ini sayangnya lagi tutup jadi gabisa masuk :(((

0 komentar:

Posting Komentar

 

Little Things Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea