Oktober 05, 2015

Jambore Buperta Ciboeboer

Writed by Gryffin dwi at 10/05/2015 09:41:00 PM
Kali ini masih edisi yang sama yaitu : Survey tempat untuk foto buku tahunan!

Ceritanya pada weekend pagi, seperti biasa praktikum Atletik, teman-teman berencana melanjutkan perjalanan mencari tempat yang tepat untuk foto buku tahunan. Saking semangatnya, kami pergi tanpa rencana matang, sehingga yang terjadi adalah .... kita nyari helm dulu, nyari ongkos dulu :3

Setelah ketemu tempatnya, yang pertama ditelusuri adalah Jambore Buperta Cibubur dan sekelilingnya. Lewat lokasi yang katanya tempat syuting GGS* lho.. Hahahahah

oteweee!!1 semangaat semangaaaattttt
Sepertinya akan hujan (?)
Ketemu tempat syuting sinetron yang berbau kerajaan di salah satu stasiun tv swasta

rumah kerajaannya
eksis seperti biasa
Another lokasi syuting
Dwi dan Sitisip

Setelah itu, kami masih belum menyerah padahal udah laper gila. Setelah makan bakso dengan harga yang lumayan mahal ga kenyang dan boleh ngutang ketemen ketemu artis (lagi) yang sedang syuting, kami istirahat sejenak dan dapet makanan gratis *besek* karena nonton syutingnya kami berlanjut ke Taman Lebah didekat Jambore (jadi keluar dulu, motornya ga usah dibawa keluar, nanti masuk bayar lagi)
Narsis sebentar, gapapa kan? Biar kaya resort di Bali gitu hehehe
Nemuin tempat ibadah
Dapet besek dari kru dan staff syuting

Taman dekat Musholla
Spoler for Taman Lebah Jambore Buperta :







Lili, Ica, Dwi, Hana, dan Sitisip *liat gayanya Siti*
Didalam Goa nya

Hehehee
Lets go home~~~




0 komentar:

Posting Komentar

 

Little Things Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea