September 28, 2015

Ni Hao! 你好!

Writed by Gryffin dwi at 9/28/2015 09:58:00 PM
Hai hai, kali ini aku mau ngeshae sewaktu aku lagi jalan jalan ke suatu tempat yang tidak jauh dari rumah tapi seperti berada di negara lain *lebay*







Tebak coba tebak? Hahaha ini tempat bisa untuk wisata, lokasi syuting, foto buku tahunan, sampai jalan-jalan sama keluarga (bukan sama pacar, saia jomblo mulia :p).



Ada foto pas masih unyu dan masih emesh, kamu pilih yang mana? Hahahaha

Lagi2 abaikan tanggalnya :p

mb ita, teh risah (kakak sepupu), aku dan bapakku

bapak, mama, aku, mb ita, teh risah dan ibunya (uwa ku, uwa idah)

Mb ita, teh risah, aku dan bibiku (bi Acih)

Sekeluarga


wkwkw
Ngawurnya udahan dulu, cekidots foto fotonya ...

I lek red, sakura, nd u :*

Ini pas masih emesh, masih belum keketuk pintu hatinya untuk gunain jilbab huhuhuh :"





Perginya sama Bapak, Nana dan temen rumahnya (anak tetangga.. wkwk)


Jalan jalannya pas taun baru, bapak said "Kalau ga punya pacar, ajak jalan bapak aja, enakkan juga sama bapak, kamu minta apa pasti bapak turutin"

and i would be fly~~~ lafyu dad!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Little Things Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea