September 28, 2015

Happy Qtime, beach and beat!

Writed by Gryffin dwi at 9/28/2015 09:06:00 PM
Dari kecil kata mama aku suka banget jalan-jalan. Mungkin kalau semua fotonya ada, uda ga kebayang berapa banyak fotonya :p mulai dari Taman Safari, Ragunan, Ciater, Kota Wisata Cibubur (Kampung China juga ada lhoo) Snowbay, sampai ke Seaworld Indonesia ini.

It's me :p *tanggalnya abaikan, poto dipoto lagi-_-*

Mom, dad, nd me
me, mom. nd my sist
 

Karena rumah aku di perbatasan Jakarta Timur - Bekasi Barat, jadi tempat wisata seperti TMII dan Lubang Buaya deket banget dari rumahku. Sampai sekarang, aku masih suka kesana, khususnya untuk haunting, jogging, atau refreshing.

Kenapa bukan ngilangin bete? Karena rumah ku juga deket Halim Perdana Kusuma (Radar - Lubang Buaya), jadi.. setiap pesawat climbing, cruising, flight, landed atau take off, itu kedengeran banget, lebih tepatnya ... keliatan banget, pintu nya.. nama pesawatnya.. jendelanya, apalagi suaranya. Norak banget ya? Aku belum pernah naik pesawat ni huhuhu *jadicurcol*

Btw, fyi has unknown bout this place .. Seaworld Indonesia ini letaknya didekat Dunia Fantasi (Dufan) yang ada di Pantai Ancol, yang di Jakarta itu lho... hahahaha..

me nd mb ita
Inget banget ini kejadiannya waktu mau berangkat kan sekeluarga tuh, naik motor pertama bapakku, motor vespa, buat berempat! bayangin, bapak, mama, sama mba ita (kakakku) wkwk untung dulu badanku belum semegar ini, huf.

Pulang pulang kehujanan, terus ngeliat tukang es krim, i remember that happened. Akhirnya kita neduh deket tukang es krim dan muka mupeng aku uda kelewat parah. Mau bilang takut di marahin :(



Halte Busway Transjakarta, Ancol

Terus waktu aku kelas 10, sekitar bulan Mei 2013 Seaworld Indonesia ini lagi diskon, aku lupa diskon apa. Pokoknya harganya jadi murah banget! Sekitar Rp. 35.000, So.. aku ga mau ketinggalan, lagi - lagi aku dan sekeluarga wanna go to Seaworld for holiday. Yap! Kita liburan disana, but... sekarang ditambah adik aku namanya Triana (re:Nana).


Lagi pegang Patrick (re:Bintang Laut)
Patung Tembok di pintu masuk

entahlah ini ikan apa namanya (?)

*I'm shy*
jajan dulay :D
Karna semakin besar dan bertambahnya anggota keluarga, jadinya kita pergi kesana secara bergilir menggunakan motor. Aku bareng kakakku dan kakak iparku (re : kak Ferry).

Tobat deh, dulu pintu hatinya belum keketuk. Masi belum pake kerudung hiks:" jadi maaf ya kalau fotonya aneh dan kurang jelas kaya orangnya hahahah

Finally, penutup postingan kali ini! xD

Selfie gajelas wkwkw


0 komentar:

Posting Komentar

 

Little Things Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea