November 04, 2012

Masa Lalu

Writed by Gryffin dwi at 11/04/2012 02:56:00 AM
Hai, nama gue Denadine De Putri Redha. Sekarang gue duduk dikelas 8, baru aja masuk, secara ini baru bulan juli. Wkwkkw...
Seperti ditahun ajaran lainnya, kebiasaan gue kalau baru masuk itu sakit. Yap! Sekarang gue sakit demam. Masih bagus sakit demam, daripada sakit hati. Iya gak?

Bangga gitu?!

Hemm.... Sejujurnya, gue juga lagi sakit hati. Habis putus sama sebiji makhluk bumi, namanya Davon!!!
Tapi tenang aja sodara-sodara, gue lagi ngincer temennya Davon, bisa dibilang temen gue juga. Iyalah ==' gue, Davon, dan cowok inceran gue temen sekelas waktu kelas 7. Hehehe...

Seperti cewek lainnya, gue pake jurus gitu supaya Arief (cowok inceran gue) itu nembak gue lagi, Hehehe ._.
Sebelumnya Arief  udah sering nembak gue, tapi gue gak terima dia. Secara, dia nembak gue setiap gue jadian sama cowok lain. Yang salah siapa?
Yang salah tukang sayur! Sayur gak salah apa-apa pake diiket.


Singkat cerita, gue beneran jadian sama Arief pada tanggal 28 Juli 2010. Walaupun pada awalnya teman-teman gue pada shock ketika tau gue jadian. Wkwkkw...

Hari terus berlanjut, gue lihat bulan sekarang. OMAIGAT!!! Udah bulan Desember, udah jalan 5 bulan hubungan gue sama Arief,  tapi gak ada perubahan sama sekali. Hebat banget gue, bisa bertahan selama itu, walaupun pacaran gak pernah jalan, smsan jarang, teleponan gak pernah!
Aku gak punya pulsaaa...

Jleb.
korban iklan gue-_-

Berapa minggu kemudian, bisa dibilang ketika Januari, gue putus.
Glenn Fredly's Song "Kisah ku berakhir di Januari....."
Tapi, gue langsung jadian sama temen sekelas gue dikelas 8 namanya Fadyl. Arief pun jadian sama anak sekolah lain. Gue jadian gak bertahan lama, Arief juga. Gue jadian cuma 2 minggu, kalau Arief  cuma seminggu.

Pada akhirnya, gue balikan sama Arief.  Sekarang, sudah jalan 2 bulan, tapi gue sama Arief beranggapan bahwa hubungan kita jalan 7 bulan :D

Dengan jalan 7 bulan itu, banyak masalah yang harus dihadapin. Contohnya, gue dipaksa jadian sama sahabat gue Namanya "Alif". Nama yang gak beda jauh sama "Arief". Anak kecil yang baru belajar ngomong  itu ngucapin "Arief" dengan "Alif". Gondok tingakt akut gue.

2 hari gue jadian dengan berat hati sama Alif. Siapa suruh Arief ngizinin gue selingkuh?

Setelah 9 bulan jadian, gue mulai sadar, Arief berubah drastis. Berubah yang jauh dari harapan gue.

Gak lama, dengan tampak gak berdosa Arief putusin hubungan kita, gue sedih. Lebih sedihnya lagi, waktu pulang sekolah tepat didepan mata kepala gue sendiri gue nyaksiin tuh Arief nembak sahabat gue, si Wulan!!!

Semenjak itu, gue menganggao gak ada sahabat yang bisa dipercaya!

Tapi gue salah, banyak sahabat lain yang semangatin gue. Pada akhirnya, emosi tak tertahan, terpecah belah sama seperti perasaan gue, gue gak tau apakah ada lelaki setia didunia ini? Yah mungkin itu cuma mimpi!

Jleb.
Gue diam, gue sempet ketawa. Lalu diam, teman gue yang lagi sama gue sadar. Ada yang aneh dari gue, pas gue ditanya "Kenapa Dine,?" Gue malah menangis sejadi-jadinya.

Setelah dihibur mereka gue tenang. Gue cerita semuaaaaanyaaaa...

Keesokan harinya, gue ketemu Arief lagi berdua sama Wulan. Mereka tertawa bahagia berdua, sedangkan gue?
Gue langsung lari dan menangis laig, 3 hari 3 malam gue selalu nangis.

3 hari buruk itu usai, gue mulai ceria lagi. Disaat itu juga, Arief tiba-tiba ngajakin gue balikan. Dengan pedas gue jawab "TIDAK!!". Disaat itu juga terlihat dimata Arief dengan penyesalan yang besar sudah ninggalin, putusi, khianatin gue demi cewek lain.

Gue mulai membangunn cinta gue buat cowok lain. Gue kembali tersenyum mewarnai cinta yang datang dihidup gue sekarang.

End~


0 komentar:

Posting Komentar

 

Little Things Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea